Di Apel Perdana Tahun 2015, JWS Serahkan Ambulance Baru ke Puskesmas Minahasa

Reporter : | 05 Jan, 2015 - 20:21 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, menyerahkan mobil ambulance kepada Puskesmas Minahasa, di apel Kerja Perdana Tahun 2015 jajaran Pemkab Minahasa, Senin (5/1/2015).

Dalam sambutannya, Sajow bersyukur dan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 bagi semua PNS yang hadir.

Kata dia, keberhasilan di tahun 2014 bukan membuat seluruh jajaran Pemkab Minahasa lupa diri, tetapi harus menjadi pendorong bagi peningkatan kinerja selanjutnya.

“Karena itu momentum apel kerja perdana ini harus dimaknai dengan tekad dan semangat yang tinggi untuk mengabdi dan menjadikan tahun kerja sebagaimana komitmen Presiden RI Bapak Joko Widodo yang mengedepankan pentingnya kerja,kerja dan kerja” ungkap JWS sapaan familiar Sajow.

Disisi lain lanjut dia, dalam Undang-undang (UU) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara sudah sangat jelas dinyatakan bahwa ASN akan dievaluasi terus menerus, terutama untuk mengukur sejauhmana kapabilitas ASN dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayanan publik dan perekat serta pemersatu bangsa.

“Kita akan mulai tahun 2015 dengan komitmen terhadap kerja, sehingga siapa yang tidak mampu menyesuaikan dengan komitmen kerja ini akan tersingkir dengan sendirinya. Waktunya kita mengejar kemajuan dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan bekerja sampai tuntas” urainya.

Diharapkan Bupati agar PNS berperan sebagai Problem Solver dan bukan Problem Making, terus membangun kekompakan kerja, perjuangkan amanat dan kepercayaan rakyat, walau dengan alokasi dana yang sangat terbatas melalui APBD, namun kita tetap berkomitmen untuk melakukan berbagai terobosan strategis dan visioner guna memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on