Apel Perdana, Walikota Tomohon Minta Jajaran eksis Jalankan Roda Pemerintahan

Reporter : | 05 Jan, 2015 - 21:35 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada jajaran untuk eksis menjalankan roda pemerintahan. Hal ini dikatakannya saat menjadi pembina pada apel perdana tahun 2015 di halaman Kantor Walikota Tomohon Senin (05/01/2015).

”Mari kita bulatkan tekad dan komitmenĀ  menyatukan langkah dan memadukan berbagai potensi dan kekuatan dalam memaknai tugas dan tanggung jawab pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang telah dibebankan dipundak kita semua sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” kata walikota.

Walikota berharap kepada jajaran untukĀ  terus membangun kekompakan dalam kebersamaan, mengembangkan daya inovasi, kreativitas dan motivasi. Juga meningkatkan profesionalisme dan produktivitas kerja, meningkatkan kualitas pelayanan prima serta memperluas wawasan dan kemampuan dalam membangun jaringan kerjasama dalam lingkungan pekerjaan, agar tampilan kinerja birokrasi Pemkot Tomohon akan semakin berkualitas.

Dalam apel perdana ini juga dilaksanakan pembacan surat keputusan presiden Joko Widodo untuk kenaikan pangkat IV C bagi tiga pejabat eselon dua yaitu Kepala Dinas Pendidikan Daerah Dr Juliana Dolvien Karwur MKes MSi, Kepala Bappeda Ir Enos Pontororing MSi serta Kepala Badan Ketahanan Pangan Ir Nova Rompas MSi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on