Dubes AS Untuk RI Dijadwalkan Kunjungi Daerah Bumi Nyiur Melambai

Reporter : | 05 Jan, 2015 - 23:21 WITA

SULUT, (manado24.com) – Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Rapublik Indonesia (RI), Robert Blake, dijadwalkan akan mengunjungi daerah Bumi Nyiur Melambai, Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, rencananya kunjungan tersebut akan berlangsung 7 sampai 9 Januari 2015 mendatang, dan nantinya akan melakukan pertemuan dengan Gubernur dan para Bupati/Walikota di Sulut.

“Terkait rencana kunjungan itu, kami telah melakukan rapat koordinasi untuk persiapan penyambutan kedatangan Dubes AS tersebut,” ujar Kansil, Senin (5/1/2015).

Ditambahkannya, rencananya lagi Dubes AS akan melakukan pertemuan dengan para pengusaha di Sulut, guna menjelaskan peluang usaha dan berinvestasi di Amerika.

“Jadwal lain kunjungan Dubes AS ini, akan melakukan pertemuan dengan mahasiswa Unklab dan akan merayakan tahun baru bersama jemaat GMIM yang ada di desa Alumbanua,” jelas Kansil, sembari mengajak warga di Sulut menjadi tuan rumah yang baik terkait rencana kunjungan Dubes AS tersebut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on