Watania Ingatkan Jajaran Biro Pemhumas Sulut Lebih Bersinergi dengan Semua Pihak

Reporter : | 06 Jan, 2015 - 22:50 WITA

ibadah natal

Foto bersama jajaran Biro Pemhumas Sulut dan Wagub Kansil serta sejumlah Asisten dan pejabat eselon II, usai pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru Biro Pemhumas Sulut.

SULUT, (manado24.com) – Kepala Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Dra. Lynda Watania MSi, mengungatkan supaya seluruh jajaran Biro Pemhumas untuk lebih bersinergi dengan semua pihak, baik itu masyarakat, maupun pers sebagai mitra pemerintah. Hal itu disampaikan Watania, ketika memberi sambutan di ibadah Syukur perayaan Natal dan Tahun Baru 2015 Biro Pemhumas Sulut, Selasa (6/1/2015).

“Kita harus bisa lebih bersinergi dengan semua pihak. Baik itu masyarakat, maupun insan pers yang menjadi mitra pemerintah,” ujar Watania.

Sementara mewakili Pemprov Sulut yang disampaikan Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Jhon Palandung MSi, menyatakan momentum natal dan tahun baru menjadi sarana introspeksi diri dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

“Apalagi Biro Pemerintahan dan Humas sebagai corong pemerintah yang mensosialisasikan apa yang dilaksanakan pemerintah. Tahun ini bekerja semakin giat karena banyak pekerjaan penting yang akan dilaksanakan di tahun ini,” tandas Palandung.

Ibadah yang dilaksanakan di di ruang kerja Biro Pemhumas Sulut itu, dipimpin Pdt. Melky Mamesah, STh, dimana dalam khotbahnya yang diambil dari Kitab Yesaya 60:1-2, mengingatkan kepada seluruh pegawai dalam memasuki tahun baru ini supaya bekerja tekun dan jujur.

Turut hadir juga dalam acara itu, Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Sanny Parengkuan, Kepala BKD DR Noudy R P Tendean, Kepala Biro Hukum Marcel Sendoh SH,Msi, Kepala Biro SDA DR. Jemmy Kumendong, MSi, wartawan pos liputan Pemprov Sulut, dan para pejabat dan pegawai di Biro Pemhumas Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on