Walikota Manado Minta PNS Jadi Teladan Masyarakat Melalui Tugas Kerja

Reporter : | 07 Jan, 2015 - 19:24 WITA

MANADO, (manado24.com) – Walikota Manado DR. G.S Vicky Lumentut, mengingatkan supaya seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Manado, menjadi teladan masyarakat melalui tugas kerja sehari-hari.

Dijelaskan Lumentut, awal Tahun 2015 ini menjadi momentum untuk kembali bergiat, mewujudkan rencana kerja yang disusun di Tahun 2014 lalu ke dalam suatu tindakan.

“Tapi semuanya itu tak lepas dari disiplin, kualitas kerja, dan kesatupaduan kita sebagai aparatur Negara dan abdi masyarakat memberikan pelayanan yang prima dan maksimal di tengah masyarakat Kota Manado,” ingatnya.

Lanjut Lumentut, dasar dari disiplin adalah sederhana yakni kesadaran. Suatu kualitas kinerja seseorang berbanding lurus dengan kesadaran, dimana melalui tugas kerja, ada hal terbaik yang dapat diberikan untuk kemajuan diri dan sesamanya.

“Pemahaman dan kesadaran ini, kita niscaya takkan mempermainkan disiplin sebagai sebuah aturan yang dibuat untuk dilanggar. Kita hargai kesungguhan, kesetiaan dan kebersamaan sebagai rekan kerja, pimpinan, maupun staf,” ungkap Lumentut, sembari mengingatkan Tahun 2015 ini adalah tahun kerja, yang diharapkan seluruh pegawai di Kota Manado terus giat dan bisa tunjukkan profesionalitas kerjanya masing-masing sesuai tupoksi yang ada. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on