Pimpin Tomohon, Eman Minta Masukan Masyarakat

Reporter : | 08 Jan, 2015 - 17:24 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan kesempatan kepada masyarakat Tomohon untuk menyampaikan usul atau masukan dalam ia melaksanakan pemerintahan dan pembangunan.

”Jika ada usul atau masukan untuk pemerintahan dan pembangunan, silakan disampaikan kepada kami. Jangan sungkan atau ragu-ragu,” ungkap Eman didampingi Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur Kamis (08/01/2015).

Walikota mengakui, keberhasilan yang dicapai hingga empat tahun ia memimpin, tak lepas dari peran serta masyarakat Kota Tomohon.

”Terima kasih untuk semuanya,” ujarnya.

Di bawah pimpinan Eman, pertumbuhan ekonomi Kota Tomohon tahun 2013 mencapai 6,93 persen dan meningkat menjadi 7 persen pada tahun 2014.

Sementara kunjungan wisatawan meningkat dari 13.534 Wisatawan Mancanegara  dan 126.579 Wisatawan Nusantara Tahun 2013. Meningkat menjadi 14.023 orang untuk Wisatawan Mancanegara dan 132.102 orang untuk Wisatawan Nusantara pada tahun 2014.

Sementara untuk calon penerima beasiswa di Kota Tomohon, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur meminta agar memasukkan proposal yang nantinya diverifikasi kelayakannya.

Wenur juga mengajak masyarakat untuk memberikan masukan, kritik dan saran kepada pemerintah serta bersama-sama dewan mengawasi pemerintahan dan pembangunan demi kebaikan Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on