Wabup Mitra lantik 237 Pejabat Eselon III dan IV

Reporter : | 08 Jan, 2015 - 20:04 WITA

Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Minahasa Tenggara, mitra, Ronald Kandoli RATAHAN, (manado24.com) РWakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli Kamis (08/01/2014) melantik 8 pejabat esalon III dan 229 esalon IV di lingkungan Pemkab Mitra. Pelantikan  berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Mitra Nomor 11/BKDD/SKIB/BMT/I-2015.

Bupati Mitra James Sumendap SH, dalam arahannya menyatakan, apa yang diperoleh harus disyukuri, karena apa yang terjadi dalam peristiwa hari ini, menjadi bagian intropeksi dalam mencapai sebuah cita cita dan harapan.

“Karena cita-cita dan harapan masing-masing kita, tidak boleh banyak bergantung pada orang lain, harus bergantung pada diri sendiri, sejauh mana kemampuan dalam tugas kerja dan tanggung jawab dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh attain saudara-saudara,” kata orang nomor satu di Mitra ini.

Lanjut dikatakannya, tahun ini telah dicanangkan sebagai tahun berhikmat, sebagai orang percaya dan beragama, adalah orang yang punya rasa tanggung jawab, jadi apapun bentuk dan konsekuensinya, kalau kita diberi tanggung jawab, berarti harus kita jalankan.

“Dan tentunya kita melaksanakan tugas dengan senang hati, apapun pekerjaannya dan bebannya, apapun resikonya, kita harus berada di garda terdepan dalam tugas, sesuai dengan tupoksi masing-masing,” tegas Sumendap.

Para pejabat yang baru dilantik, mengaku siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. “Apa yang telah diamanatkan dan ditugaskan, kami siap melaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Arche Kalalo, yang ditugaskan sebagai Kasubag Rumah Tangga Bupati. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on