Pekan Depan, Bupati Mitra Berkantor di SKPD

Reporter : | 08 Jan, 2015 - 22:20 WITA

 

RATAHAN, (manado24.com)- Guna meningkatkan kinerja dari tiap-tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap SH menegaskan, mulai pekan depan akan berkantor di tiap SKPD.

Hal ini diungkapkan Sumendap saat menyampaikan sambutan di Pelantikan Pejabat eselon III dan IV, di Aula Kantor Bupati, Kamis (8/1/2015). “Mulai pekan depan, saya bersama wakil bupati, sekda dan seluruh asisten akan berkantor di SKPD,” tutur Sumendap.

Ini katanya, dilakukan agar bisa memantau secara langsung kinerja dari seluruh pegawai serta melihat segala kekurangan yang dialami oleh setiap SKPD. “Para kepala SKPD sering mengeluhkan kepada saya segala kekurangan yang dialami, untuk itu saya akan mengecek langsung di SKPD masing-masing apa yang menjadi kekurangannya, sekaligus memantau kinerja dari para kepala SKPD dan stafnya,” pungkasnya.

Sumendap juga tegaskan agar pejabat esalon II, III dan IV untuk menguasai teknologi dan rajin untuk buka internet karena lewat internet kita bisa mendapatkan ide dan program-program untuk daerah. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on