TKD PNS Minahasa Tenggara Naik

Reporter : | 09 Jan, 2015 - 11:37 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Tahun 2015 menjadi tahun penuh hikmat bagi jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Mitra. Bupati James Sumendap SH menaikkan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD).

“Dengan naiknya TKD, saya harapkan agar tingkatkan disiplin dan kinerja, serta tanggung jawab, jalankan tugas dengan bijaksana. Di Mitra tidak mengenal orang malas dan munafik serta cari-cari muka, yang dinilai dan dievaluasi adalah kinerja dan disiplin,” tegasnya.

Dikatakannya lagi, awal tahun ini semua kegiatan program APBD 2015, harus dipersiapkan secara matang agar semua nantinya bisa berjalan sesuai rencana.

Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Pemkab Mitra, Drs Ventje Momuat menambahkan, yang menjadi dasar penilaian untuk pemberian TKD, adalah kinerja dan disiplin.

“Penilaian kinerja dan disiplin  60-40. Untuk itu, PNS Mitra selain meningkatkan kinerjanya, juga harus menjaga tingkat disiplin. Seperti contoh, karena tidak disiplin, sejumlah PNS yang tidak masuk kerja pada hari pertama kerja di tahun 2015, diberi sanksi tidak akan menerima TKD,” jelas Momuat. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on