Pemkot Tomohon Ketambahan Empat Kendaraan Pengangkut Sampah

Reporter : | 09 Jan, 2015 - 12:35 WITA

Corporate Social Responsibility, tomohon,  PT PLN Persero AP 2 B, PT PLN , PT PLN minahasa

Penandatanganan penyerahan kendaraan pengangkut sampah

TOMOHON, (manado24.com) – Pemerintah Kota Tomohon ketambahan kendaraan pengangkut sampah. Jumat (09/01/2014),  PT PLN Persero AP 2 B Sistem Minahasa menyerahkan empat kendaraan sepeda motor pengangkut sampah berupa bantuan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Manager PT PLN Persero AP 2 B Sistem Minahasa Frans Lisi dalam sambutannya mengatakan, ini dilaksanakan untuk memberikan pelayan yang prima kepada masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon sebagai rekan kerja dari pada PT PLN.

Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP mewakili Walikota Tomohon dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PLN atas perhatian dan respon yang ditunjukkan kepada pemerintah Kota Tomohon.

”Bantuan ini akan memberikan arti yang sangat positif kepada pemerintah Kota Tomohon dan akan digunakan sebaik baiknya sebagaimana fungsi dari bantuan ini,” kata Poli.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala-Kepala SKPD di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama staf masing masing SKPD dan jajaran bersama Staf PT PLN Persero Sistem Minahasa.

Sebelumnya, dilksanakan jalan sehat bersama start dari depan kantor PLN Matani I finish di Kantor Walikota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on