Bupati Minahasa: PNS Harus Siap Berkompetisi

Reporter : | 10 Jan, 2015 - 12:54 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Tahun 2015 merupakan tahun kompetisi bagi seluruh PNS di lingkup Pemkab Minahasa. Hal tersebut diungkapkan Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow.

“PNS di Minahasa harus siap berkompetisi agar bisa ditempatkan dalam sebuah jabatan yang lebih baik lagi,” tegas Sajow baru-baru ini.

Kompetisi yang dimaksud menurut Sajow, tentu memberikan peluang bagi seluruh PNS untuk berkarir dalam jabatan yang lebih tinggi, dengan selalu mengedepankan kualitas dan kompetensi. Tidak mungkin seorang PNS tak memiliki hasrat dn cita-cita untuk menggapai karir yang prestisius. Karenanya di butuhkan kompetisi yang sehat bagi PNS untuk bisa menunjukkan kualitasnya.

“Banyak cara terpuji yang bisa dilakukan untuk menggapai karir yang cemerlang sebagai seorang PNS, sebab dengan karir cemerlang secara otomatis akan mampu mendongkrak perekonomian serta popullaritas sebagai PNS yang sudah barang tentu apabila PNS bersangkutan ingin maju,” jelas Sajow, sembari menambahkan Minahasa sebagai Kabupaten yang umurnya semakin tua membutuhkan PNS yang siap bersaing terutama secara kualitas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on