Palar: Usia ke-42, PDI-P Makin Dipercaya dan Diandalkan Masyarakat

Reporter : | 10 Jan, 2015 - 20:38 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Sekretaris DPC PDI-P Minahasa Drs Dharma Palar, menegaskan menginjak usianya yang ke-42 pada 10 Januari 2015 ini, PDI-P Minahasa makin dipercaya oleh masyarakat sebagai partai yang mampu mengangkat harkat dan martabat masyarakat serta mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“PDI-P lahir dan besar di tengah-tengah masyarakat, karenanya PDI-P Minahasa makin di cintai dan di andalkan masyarakat Minahasa terlebih disaat PDI-P keluar sebagai pemenang Pilkada Minahasa, Pileg 2014 dan juga Pilpres,” ujar Palar.

Kata dia, 10 Januari 1973 lalu PDI-P lahir sebagai partai kecil yang menyatakan sebagai partai yang akan berjuang untuk kepentingan masyarakat. Seiring dengan waktu PDI-P terus menjadi partai yang besar,kuat dan kokoh dalam kancah politik praktis di negeri ini. PDI-P telah membuktikan arti dari sebuah perjuangan menjadikan daerah Minahasa sebagai daerah yang maju dan negeri ini negara yang kuat dan bermartabat dan terus maju.

“Diusia yang makin dewasa dan makin di cintai masyarakat, PDI-P akan terus berjuang dan mengabdi pada kepentingan masyarakat demi daerah ini, dan demi negera tercinta ini,” tegas Palar. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on