Walikota Bitung : Gereja Harus Mampu Membawa Kesejukan dan Kedamaian di Tengah Masyarakat

Reporter : | 12 Jan, 2015 - 09:37 WITA

Dari Peresmian Gereja Gereja Katolik Maria Ratu Para Rasul Manembo-nembo

Walikota Bitung ,Hanny Sondakh, bitung, Manembo-nembo, katolik bitungBITUNG, (manado24.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengharapkan Gereja, yang adalah representasi umat Kristiani, akan membawa dampak positif serta terus berperan aktif guna  kemajuan pembangunan bangsa dan negara.

Disamping itu kehadiran Gereja juga harus mampu membawa kesejukan dan kedamaian ditengah masyarakat” tutur Sondakh, saat meresmikan Gedung Gereja Katolik Maria Ratu Para Rasul Manembo-nembo, Sabtu kemarin.

Pada acara yang dirangkaiakan dengan pemberkatan Gedung Gereja Katolik Santo Lukas Stasi Tanjung Merah,  Sondakh mengingatkan agar gereja akan semakin berkomitmen meningkatkan kepekaan dan solidaritas sosial serta mengembangkan talenta pelayanan sebagai bentuk mengasihi Tuhan dan sesama umat manusia ditengah-tengah jemaat dan masyarakat.

“Sehingga dengan keyakinan inilah diharapkan sebagai warga gereja kita dapat melayani Tuhan lewat tugas  dan pekerjaan kita masing-masing dan menjadi berkat bagi banyak orang terlebih untuk kota Bitung” tukasnya.

Diketahui Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, dan sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkot Bitung serta instansi terkait lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on