Bupati dan Wabup Minahasa Akan Bersaing di Pemilihan Ketua PDI-P Minahasa

Reporter : | 12 Jan, 2015 - 15:33 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Perburuan Kursi Ketua DPC PDI-P Minahasa kian ramai dan panas. Dua calon yang tak lain Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa) menyatakan “perang” untuk merebut kursi yang segera ditinggalkan Janes Parengkuan tersebut.

Pelak saja perebutan kursi empuk ini menjadi isu heboh di Minahasa kini.

“Kami akan bertarung secara gentle, dan akan tunduk  pada hasil apapun dan sesuai amanat DPP,” tukas keduanya ditemui secara terpisah.

Keduanya pun mengklaim telah mendapatkan dukungan yang signifikan dari para pemilik suara yakni dari ketua-ketua ranting di Minahasa.

Sejumlah kader partai berlambang banteng moncong putih ini sepakat untuk mendukung siapapun yang terpilih dalam pertarungan ini sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku.

Merekapun mengatakan JWS-IVANSA merupakan kader yang mumpuni dan tepat dalam memimpin partai ini kearah yang lebih baik dan maju.

“Sebagai kader kami mendukung dua pemimpin Minahasa ini untuk bersaing dalam pemilihan nanti, sebab keduanya di nilai pantas dan memiliki kemampuan untuk membesarkan partai besutan Megawati Soekarno Putri ini,” tutur Jones dan Hendrik kader PDI-P asal Tondano ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on