April 2015, Pembersihan Lokasi KEK Bitung

Reporter : | 13 Jan, 2015 - 09:13 WITA

KEK Bitung, bitung,  Kawasan Ekonomi Khusus,  Manembo-nemboBITUNG, (manado24.com) – Lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kelurahan Tanjung Merah dan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, pada awal bulan April 2015 mendatang, secara fisik akan mulai dibersihkan.

“Tapi sebelum lokasi KEK dibersihkan terlebih dahulu proyek KEK di lelang setelah berkas pendukung seperti data sertifikat tanah, Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) serta data lainnya dimasukan ke Kementerian Perindustrian,” ujar Wakil Walikota Bitung Max Lomban, pada rapat pematangan KEK yang dilaksankan di Ruang Rapat Wakil Walikota yang dihadiri kepala SKPD, Camat dan Lurah, Senin kemarin.

Sehubungan dengan pemasukan berkas penunjang KEK ini, menurut Lomban, sudah harus dikebut mengingat dokumen yang nantinya akan di scan dan dikirim ke Kementrian Perindustrian (Kemenperin) batas pemasukan hanya sampai, Selasa (13/1) hari ini.

“Apalagi sesuai petunjuk presiden RI Jokowidodo bahwa semua proses pengadaan proyek pemerintah selesai pada akhir Maret, termasuk didalamnya KEK Bitung yang harus segera dimulai pada awal bulan April tahun ini,” jelasnya.

Karena itu mengingat batas waktu yang sangat singkat, Lomban menginstruksikan agar semua SKPD, Camat dan para Lurah terkait perlu meningkatkan koordinasi guna mencampai hasil yang maksimal. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on