Walikota dan Sekkot Bitung Soroti Kinerja PDAM Dua Sudara

Reporter : | 13 Jan, 2015 - 10:25 WITA

Perusahaan Daerah Air, PDAM, PDAM bitung, PDAM Dua SudaraBITUNG, (manado24.com) – Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dua Sudara Bitung, mendapat sorotan tajan Walikota Hanny Sondakh dan Sekertaris Kota Edison Humiang, menyusul distribusi air di rumah jabatan Walikota dan sekitarnya yang sering mati dan tidak jalan.

“Bagaimana kinerja PDAM, air yang menjadi salah satu kebutuhan penting di rumah jabatan Walikota saja sering mati dan tidak jalan, bagaimana di daerah lainnya” ketus Sondakh diaminkan Humiang, saat rapat evaluasi kinerja SKPD, di BPU kantor Walikota, Senin kemarin.

Dengan kondisi ini Sondakh berharap PDAM Dua Sudara dapat meningkatkan kinerja dan menyelesaikan setiap persolan sehingga pelayanan kepada masyarakat maksimal dilakukan.

Diketahui dalam rapat tersebut berbagai persoalan yang mengemuka dan menjadi topik pembicaraan yakni SKPD yang memiliki proyek agar segera ditenderkan, bantuan sosial khusus pembangunn tempat ibadah agar segera direalisasikan sehingga ada penyerpan tenaga kerja khususnya bagi warga Bitung, para Camat diingatkan lebih aktif dalam meperhatikan wilayahnya berkaitan dengan kondisi cuaca buruk yang sering datang tiba-tiba guna mengantisipasi terjadi bencana, serta SKPD diminta meninjau kembali kontrak-kontrak dan administrasi yang dianggap belum selesai atau masih bermasalah pada Tahun 2014. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on