Palandung “Kumpul” SKPD Pemprov Sulut Dibawa Koordinasi Keasistenan Satu

Reporter : | 14 Jan, 2015 - 16:34 WITA

SULUT, (manado24.com) – Asisten Satu Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Drs. John Palandung Msi, “mengumpul” seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dibawa koordinasi keasistenan yang membidangi Pemerintah dan Kesra, Rabu (14/1/2015).

Menurut Palandung, rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi terkait jalannya roda pemerintahan tahun 2015, dibawah koordinasi keasistenan satu.

Pada kesempatan itu, Palandung meminta Kepala SKPD dibawa koordinasi keasistenan satu, tetap menjalankan petunjuk dari Gubernur, Wagub dan Sekda, terkait disiplin kerja di kantor masing-masing dan pengelolaan administrasi keuangan yang lebih baik lagi.

“Semua SKPD harus menyusun kelengkapan dokumen realisasi anggaran, dan menindaklanjuti temuan-temuan yang ada di setiap SKPD. Ini supaya di tahun anggaran yang berjalan ini, kepala SKPD agar lebih teliti lagi agar tidak mengulangi kesalahan yang didapati pada tahun anggaran lalu,” jelas Palandung.

Diketahui, hadir dalam yakni Kepala Badan Kesbangpol Sulut, Satpol PP, BP3A, Dinsos, Badan perbatasan, BPMPD, Dispora, Disnaker, Biro Pemerintahan dan Humas, Biro hukum, dan Biro Kesra. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on