Warga Dendal Hanyut di Sungai Sawangan

Reporter : | 14 Jan, 2015 - 17:02 WITA

MANADO, (manado24.com) – Warga Kelurahan Dendengan Dalam (Dendal) Lingkungan III yang diketahui bernama Adri Pangandaheng Tanalowa (25), hanyut di sungai Sawangan, Rabu (14/1/2015).

Dari informasi yang dirangkum, Adri awalnya akan menangkap ikan di sungai yang tak jauh dari rumahnya tersebut, sekitar Pukul 10.00 Wita. Namun, korban diduga terseret arus yang cukup deras.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib.

Menerima laporan tersebut, Tim SAR yang tergabung dari Basarnas, TNI, Polri, dan RAPI Kota Manado, melakukan pencarian terhadap korban.

Sekitar Pukul 14.00 Wita, tim yang dipimpin Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan, menemukan korban yang tersangkut di batang pohon kelapa, sudah tak bernyawa.

ÔÇťAtasnama pemerintah dan keluarga, saya turut berduka atas kejadian ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan, mendapatkan ketabahan,” ujar Ai, sapaan familiar Wakil Walikota Manado itu, sembari menambahkan memberi apresiasi dan terima kasih kepada pihak yang turut terlibat dalam proses pencarian.

Ditambahkannya, terkait kejadian ini dihimbau kepada warga Manado apalagi yang tinggal di daerah bantaran sungai, untuk waspadai musim penghujan yang memicu derasnya arus. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on