Sumampow, Bawengan, dan Umboh Terpilih Sebagai Panwaslu Minahasa

Reporter : | 14 Jan, 2015 - 23:33 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Erwin Sumampow, Ventje Bawengan, dan Rendy Umboh, terpilih sebagai personil Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Minahasa yang baru, usai mengikuti uji kepatutan dan kelayakan sebagai penilaian akhir untuk menentukan calon terpilih Panwaslu Minahasa.

Ketiga personil Panwaslu Minahasa yang baru tersebut, sebelumnya bersaing di enam besar, bersama Donny Rumagit, Gustaf E Undap, dan Arthur Kountul.

“Dari enam calon yang mengikuti uji kepatutan dan kelayakan, Sumampow, Bawengan dan Umboh yang terpilih,” ujar Anggota Bawaslu Sulut, Jhony Suak.

Menurut dia, untuk Rumagit, Undap, dan Kountul, dipersiapkan sebagai calon Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi ketiga personil Panwaslu Minahasa yang baru.

Sementara Ventje Bawengan saat ditemui manado24.com, menyatakan sujud syukur kepada Tuhan atas terpilih sebagai salah satu personil Panwaslu Minahasa.

“Tentu saya sangat senang dan bersyukur atas hasil ini, dan akan bekerja dengan baik untuk 1 tahun masa jabatan ini yakni tahun 2015,” tutur Bawengan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on