Penegakan Dispiln PNS, Pol PP Mitra Gelar Operasi Simpatik PNS

Reporter : | 15 Jan, 2015 - 14:39 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Untuk menegakkan disiplin Pegawai Negri Sipil (PNS) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) menggelar operasi simpatik PNS di kompleks kantor bupati.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Mitra Welly Mononimbar mengatakan, penegakan disiplin PNS baru sebatas sosialiasasi belum ada penindakan. Namun pekan depan langsung dengan penindakan dan para pegawai jika ada urusan dinas harus ada surat izin ke luar jalan dari atasan,

“Ini dilakukan berkaitan tahun Tahun Berhikmat yang dicanangkan Bupati James Sumendap SH. Jadi jika ada pegawai yang tidak disiplin maka akan mendapatkan sanksi disiplin PNS sesuai PP 53 Tahun 2010,” terang Mononimbar pada manado24.com Kamis (15/1/2015).

Dilanjutkannya, saat ini banyak kedapatan PNS hanya mengambil apsen pagi hari dan nanti kembali saat jam pulang kantor atau saat apel sore, untuk itu pekan depan oprasi simpatik PNS akan rutin di gelar dan akan di buat dua titik yakni di blok A SKPD dan blok B, urainya.

Sementara KasieĀ  Trantib Pol-PP Vebri Lasut menambahkan, operasi simpatik PNS sudah berlangsung mulai Rabu kemarin.

“Operasi ini bukan hanya di kantor SKPD namun akan digelar di pasar dan supermarket, dan hasilnya akan diserahkan kepada BKDD untuk ditindaklanjuti PNS yang tidak disiplin,” kunci Lasut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on