Polres Tomohon Dinilai tak Mampu, Polda Sulut Diminta Tertibkan Taksi Liar

Reporter : | 16 Jan, 2015 - 11:27 WITA

TOMOHON,(manado24.com) – Kinerja Polres Tomohon tentang penertiban taksi liar yang berpangkalan di Kelurahan Kamasi dan Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah terus dipertanyakan.

Pasalnya, hingga saat ini, masih saja beroperasi dengan bebas. Akibatnya, selain menganggu arus lalulintas, juga merugikan karena menurunkan pendapapan para sopir bus Tomohon-Manado yang memang resmi.

”Kalau Polres Tomohon tak mampu, kami minta Polda Sulut datang menertibkan taksi liar di Kota Tomohon. Jika tidak, membuka peluang terjadi aksi yang tidak diinginkan akibat kecemburuan. Yang ilegal seperti dilindungi sementara merugikan yang legal,” ketus sejumlah sopir Tomohon-Manado.

Pantauan manado24.com, penertiban memang dilakukan Polres Tomohon. Hanya saja,  cuma sebatas melarang memuat penumpang di depan Kantor Kelurahan Kamasi. Akhirnya pangkalan kini sudah pindah ke Kamasi bagian dalam.

Herannya, ini diketahui polisi tapi tidak dilakukan penertiban lebih lanjut. Padahal, sudah dikeluhkan warga Kamasi karena telah mengganggu aktivitas akibat kendaraan taksi liar yang diparkir liar. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on