SHS: Dukungan Keluarga Kunci Sukses Keberhasilan Saya Berkarir

Reporter : | 17 Jan, 2015 - 20:20 WITA

Sarundajang Laoh Tambuwun

Keluarga besar Sarundajang Laoh Tambuwun, di acara HUT ke-70 Gubernur Sinyo Harry Sarundajang.

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menyatakan jika dukungan dari keluarga yakni dari istri tercinta Ny. Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun, anak-anak dan cucu, menjadi salah satu kunci dirinya bisa berhasil dalam berkarir. Hal tersebut disampaikan SHS sapaan familiar Sarundajang, ketika memberikan sambutan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70, yang dilaksanakan di GKIC Manado, Jumat (16/1/2015) kemarin.

Dengan ketambahan usai tersebut, SHS tak putus-putusnya menyampaikan rasa syukur atas tuntunan Tuhan, sehingga dirinya bisa menginjakkan usia yang ke-70.

“Keberhasilan saya membangun keluarga dan karir di dunia birokrat dan politik, tak lepas dari dukungan moril serta doa dari keluarga saya,” ujar SHS.

Dalam kesempatan itu, banyak kisah yang diceritakannya dimana berbagai pengalaman telah dilewati menjadi birokrat sejak usia muda, memimpin dan mendamaikan daerah konflik, serta memimpin Provinsi Sulut sehingga lebih maju.

“Itu semua tak lepas dari tuntunan Tuhan serta doa isrti tercinta dan keluarga,” sambungnya.

Disis lain, SHS merasa bangga dengan apa yang dikerjakannya sampai saat ini selalu berbuah baik. Mimpi memajukan Sulut terwujud, karena saat ini banyak kemajuan yang telah dihasilkan daerah nyiur melambai ini.

“Saya juga menyampaikan terima kasih juga kepada seluru kolega baik itu pejabat, unrus forkopimda dan para tokoh agama yang selama ini berkarir bersamanya dalam membangun sulut serta memberikan rasa damai bagi masyarakat selama 10 tahun periode kepemimpinan sebagai Gubernur Sulut,” terang SHS.

Diketahui, acara yang digelar di GKIC Manado tersebut, dihadiri ribuan undangan, diantaranya Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil bersama keluarga, Bupati/Walikota se Sulut, beberapa kepala daerah juga terlihat hadir diantaranya Gubernur Provinsi Papua, Wakil Gubernur Provinsi Maluku, dan Wakil Gubernur Maluku Utara.

Dalam perayaan HUT ke 70 ini, berbagai kegiatan telah dilaksanakan diantaranya anjangsana, pemberian bantuan kepada korban banjir, serta peluncuran buku yang dilaksanakan pada acara puncak HUT. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on