Dewi Sigar Pimpin Perbakin Kota Tomohon

Reporter : | 18 Jan, 2015 - 21:30 WITA

TOMOHON, (manado24.com)– Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulut Kombes Sutoyo Sabtu (17/01/2015) bertempat di Kawanua CottageTomohon Selatan melantik pengurus Perbakin Kota Tomohon.

Dewi Sigar dilantik sebagai ketua. Di posisi wakil ketua Wakapolres Tomohon,, Wengki Goni dan Deby Poluan. Posisi Sekretaris dipercayakan kepada James Pondaag, wakilsSekretaris Ronald Kuhon serta bendahara Meiske Mangalun.

Untuk Bidang Tembak Sasaran ada Agus Nangka dan J Tuda. Tembak Thonny Salawati dan Ronny Rondonuwu serta Jhon Paransi. Sementara Bidang Berburu diisi oleh Ferdy Runtu dan Djemmy Sarese.

‘’Kiranya, pengurus yang dilantik ini tidak diam begitu saja tapi bisa menghasilkan atlit yang bisa berbicara di iven nasional bahkan internasional,’’ harap Sutoyo usai melantik pengurus tersebut.

Sutoyo mengakui, hingga saat ini belum ada atlit menembak Sulut yang mampu berbicara di tingkat nasional.

Ia mencontohkan Pekan Olah Raga Remaja baru-baru ini tak satupun medali yang diperoleh kontingen Sulut untuk cabang menembak.

Diakui Sutoyo fakta membuktikan hingga kini belum ada atlit dari Sulut yang dapat berbicara banyak ditingkat nasional. Contohnya pada Pekan Olah Raga (PON) Remaja belum lama ini, tak ada satupun atlit yang mampu meraih medali.

Sigar sendiri mengaku siap untuk memajukan olahraga menembak di Kota Tomohon. Usia pelantikan dilaksanakan lomba menembak di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan memperlombakan Kategori 33 Meter Metal Silhouete dan 10 meter target. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on