Hengky Lasut dan Eddy Manopo Terima Bonus Rp300 Juta dari Gubernur Sulut

Reporter : | 18 Jan, 2015 - 23:00 WITA

SULUT, (manado24.com) – Dua atlet Bridge andalan Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Hengky Lasut dan Eddy Manopo, mendapat bonus sebesar Rp.300 juta dari Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).
Bonus tersebut diserahkan SHS sapaan familiar Sarundajang, karena mereka berdua berhasil membawa harum nama Sulut setelah keluar sebagai Juara Dunia Pasangan di Kejuaraan Dunia Bridge ke-14 yang dilaksanakan di Sanya Hainan Tiongkok, bulan Oktober 2014 lalu.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih kepada Hengky Lasut dan Eddy Manopo, yang telah membawah nama harum Bangsa Indonesia dan lebih khusus Provinsi Sulut, atas prestasi sebagai juara dunia pasangan di cabang bridge. Akan menjadi sejarah tersendiri dan takkan dilupakan begitu saja oleh seluruh warga di Bumi Nyiur Melambai,” ujar SHS.

Disisi lain, SHS menyatakan walaupun cabang olah raga Bridge di Sulut sudah tak asing lagi, namun diharapkan kepada Lasut dan Manopo, untuk mengalirkan bakat dan talenta kepada generasi muda, sehingga ke depan lebih banyak lagi atlet-atlet bridge sulut yang mampu berbicara bukan hanya ditingkat nasional tapi juga di tingkat internasional.

Diketahui, keluar Juara II dalam kejuaraan Dunia Bridge pasangan yaitu Amerika Serikat dan Polandia berada di urutan ke-III. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on