HUT Ke-116 Negeri Manembo-nembo, Sukses

Reporter : | 19 Jan, 2015 - 10:05 WITA

Manembo-nembo, bitung, DPRD Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, BITUNG, (manado24.com) – Perayaan Hari Ulang Tahun Negeri Manembo-nembo ke-116, yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang tinggal di Negeri Manembo-nembo dan sekitarnya, Sabtu akhir pekan lalu berlangsung sukses.

Pemerintah kota Bitung melalui Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, yang juga tokoh masyarakat tokoh masyarakat Manembo-nembo, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh komponen pemerintah dan masyarakat terlebih warga di Negeri Manembo-nembo, yang telah berperan aktif mensukseskan kegiatan ini.

Sementara di kesempatan yang sama Sekertaris Kota Edison Humiang, meyakini di usia yang ke-116 Negeri Manembo-nembo yang di peringati setiap tahun , para pendahulu dan orang tua kampung ini akan berbangga dan bahagia melihat perkembangan Manembo-nembo dari waktu kewaktu terlebih semangat dalam membina kerukunan beragama dan bermasyarakat.

“Kita semua menyadari bahwa apa yang diraih saat ini adalah sumbangsih dan kerja keras seluruh komponen masyarakat. Dan kita juga patut berbangga bahwa Negeri Manembo-nembo ini telah melahirkan banyak tokoh-tokoh yang berkiprah di kancah pollitik, pemerintahan, akademisi, serta para profesional diberbagai bidang lain,” ucap Humiang.

“Dan saat ini sebagian besar wilayah Manembo-nembo ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus untuk itu diminta seluruh lapisan masyarakat mendukung KEK ini, “tukas Humiang.

Diketahui pada  perayaan adat ini dilaksanakan Ibadah syukur  dipimpin oleh Pdt Yuda Kawengian, pertunjukan figura dan kawin masal 15 pasangan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on