Gubernur Sulut Serahkan Bantuan di SLB-A Bartemeus Tomohon

Reporter : | 19 Jan, 2015 - 19:54 WITA

SLB-A Bartemeus Tomohon

Punuh dan Mendur ketika menyerahkan bantuan di SLB-A Bartemeus Tomohon.

SULUT, (manado24.com) – Dalam rangka perayaa HUT ke-70, Gubernur Sulawes Utara (Sulut) DR. S.H. Sarundajang, kembali menyerahkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Kali ini, Sarundajang yang kembali diwakili Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut dr. Grace L Punuh MKes dan Kepala Biro Perekonomian Janne Mendur SE, menyerahkan bantuan kepada penyandang cacat di SLB-A Bartemeus Tomohon, Senin (19/1/2015).

Dalam penyerahakan tersebut, Punuh menyatakan Gubernur Sarundajang tak pernah lupa untuk membagi kasih dengan anak-anak yang dipanti ini.

“Kiranya kalian akan menerima bantuan ini dengan baik,” kata Punuh didampingi Mendur.

Lanjutnya, di musim penghujan ini kiranya penglola panti supaya dapat menjaga kesehatan dari pada anak-anak, semua benda-benda yang menampung air supaya dapat dibersihkan untuk mencegah kuman penyakit.

Sementara Mahasiswa Theologia UKIT Tomohon Danny Patinama mewakili komunitas cacat netra di Panti Bartemeus, tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-70 kepada Gubernur Sulut.

Diketahui, bantuan yang diberikan itu berupa beras dan paket sembako seperti gula pasir, minyak goreng serta mie instan. Bantuan itu diterima Kepala Panti Pdt Vivi Sigar Kaurow STh, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut dan kepada Gubernur Sarundajang.

Sebelumnya, Punuh dan Mendur menyerahkan bantuan diakonia yang sama kepada masyarakat di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea, Kota Manado, yang terkena banjir pekan lalu.

Bantuan diakonia dari Gubernur Sulut itu, diterima Lurah Pakowa Jullia Sanger SSTP serta seorang Kepala Lingkungan mewakil warganya.

Sebelumnya Lurah Jullia Sanger melaporkan akibat hujan deras yang mengguyur kota Manado pada 11 januari 2015 lalu mengakibatkan 471 rumah penduduk yang tersebar di empat lingkungan yaitu lingkungan 1,2, 5 dan lingkungan 6 terendam air. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on