Gubernur Sulut Resmikan Proyek Senilai Rp. 43, 968 Miliar

Reporter : | 19 Jan, 2015 - 23:30 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) belum lama ini, meresmikan proyek senilai Rp. 43, 968 Miliar, dengan ditandai penandatanganan prasasti.

Sarundajang melalui juru bicara Pemprov Sulut Yahya Rondonuwu mengatakan, proyek senilai Rp.43,968 Miliar itu, terdiri dari 15 paket proyek kontruksi yang telah selesai dan siap untuk digunakan.

“Diharapkan kepada SKPD yang memiliki paket-paket proyek itu, dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin dan mampu merawat fasilitas pemerintah tersebut secara bertanggungjawab agar bisa dmanfaatkan dalam waktu yang lama,” ujar Rondonuwu.

Sementara Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut Farly Kotambunan SE, menyatakan 15 paket proyek konstruksi itu, meliputi pembangunan gedung pusat layanan autis, renovasi SMA N 1 Kawangkoan, Science Of Sphere Hall, pembangunan stadiona olahraga Kawangkoan, pembangunan gedung kesenian di Kecamatan Tahuna Barat dan Timur Kabupaten Kepulauan Sangihe, pemasangan paving block jalan setapak, lampu jalan dan toilet portable di Pulau Bunaken, pembangunan gedung pertemuan Dispertanak Sulut, pembangunan laboratorium kesehatan masyarakat veteriner, rehabilitasi TMP Kairagi Manado, pembangunan gudang farmasi Dinas Kesehatan Sulut, rehabilitasi gedung Puskesmas Kawangkoan, pengembangan kawasan permukiman dan perbatasan Sulut, pembangunan gedung kantor dan aula Dinas Perkebunan Sulut, dan pengadaan konstruksi gedung kelas III RSJ Ratumbuisang. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on