BBM Turun, Wawali Bitung Instruksikan Penyesuaian Tarif Angkot dan Harga Barang

Reporter : | 20 Jan, 2015 - 09:35 WITA

 Bahan Bakar Minyak , harga bbm, bitung, Wakil Walikota Bitung, Max Lomban,

Wakil Walikota Bitung, Max Lomban

BITUNG, (manado24.com) – Pasca turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang mulai berlaku pada 19 Januari 2015, Wakil Walikota Bitung Max Lomban, mengingatkan agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, segera melakukan penyesuaian tarif angkutan kota (Angkot) dan laut serta harga bahan kebutuhan pokok.

“Kepada SKPD terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan, agar bisa mengatur tarif angkutan umum sesuai dengan turunnya harga bbm,’ tegas Lomban.

Disamping itu, Lomban, juga mengingatkan agar para pedagang dapat menyesuaikan harga bahan pokok kebutuhan sehari-hari, yang beberapa waktu lalu dinaikkan karena alasan kenaikan BBM.

“Dan kenaikan harga kebutuhan pokok beberpa waktu lalu karena alasan BBM bersubsidi naik diharapkan dapat disesuaikan dengan turunnya harga bbm, sehingga tidak menyulitkan masyarakat,” tegas Lomban, sembari menambahkan SKPD terkait dapat melakukan pengawasan di lapangan dengan mengingatkan pedagang menyesuaikan harga barang sesuai harga BBM saat ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on