Walikota Bitung Akui Sejumlah Kepala SKPD Tak Lagi Loyal

Reporter : | 20 Jan, 2015 - 11:59 WITA

Hanny Sondakh

Walikota Bitung Hanny Sondakh

BITUNG, (manado24.com) – Beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerntah Kota (Pemkot) Bitung, ternyata saat ini sudah tidak lagi loyal terhadap atasan yang notabene menempatkan kepala SKPD pada posisisinya saat ini.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Walikota Hanny Sondakh, saat rapat kerja yang dilaksanakan di BPU kantor Walikota, Senin kemarin. Dimana menurut Sondakh ada beberapa Kepala SKPD, tidak dapat dihubungi melalui Hand Phone (HP) karena HP dalam keadaan tidak aktif.

“Padahal sudah sering saya ingatkan di hampir setiap rapat, agar kepala SKPD stand by setiap saat, begitu juga dengan HP agar jangan di nonaktifkan. Karena jika saya hendak menghuhubungi pasti ada hal penting yang akan dibahas dan dibicarakan dalam kaitannya dengan tanggungjawab dan pelayanan kepada masyarakat. Bukan sebaliknya HP dimatikan,” ketus Sondakh.

Apalagi saat ini kata Sondakh, Kota Bitung memiliki sejumlah agenda dan program pembangunan dan pemerintahan yang sangat penting, seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), International Hub Port (IHP) dan Pembangunan jalan tol, yang memerlukan keseriusan dan pemikiran Kepala SKPD guna keberhasilan program pembangunan tersebut. Belum lagi saat ini diperhadapkan dengan persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan lainnya, seperti turunnya BBM dan Kamtibmas.

“Jadi ketika akan dihubungi itu karena tugas kedinasan bukan karena kebutuhan pribadi Saya” jelas Sondakh sembari mengingatkan Kepala SKPD agar memperhatikan sikap loyalitas terhadap pimpinan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on