Bupati Minahasa Rakor Bersama Aparat Pemerintah Desa di Lima Kecamatan

Reporter : | 20 Jan, 2015 - 19:35 WITA

Dihadiri Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

TOMBARIRI, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, melakukan rapat koordinasi dengan Aparat pemerintah Desa dari Lima Kecamatan di Minahasa, yakni Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Pineleng, Mandolang, dan Tombulu, Selasa (20/1/2015).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Gereja Katolik Sarani Matani, Tombariri, turut dihadiri juga para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dari lima kecamatan tersebut.

Menurut Sajow, rakor tersebut bertujuan mendengar aspirasi masyarakat, dalam rangka penyusunan program dan anggaran pembangunan di Minahasa ini. Sebelumnya, telah dilakukan kegiatan yang sama di wilayah kecamatan se-Langowan raya, kemudian di kecamatan se-Kawangkoan raya dan Tompaso raya, Senin kemarin.

Dalam kesempatan itu, JWS sapaan familiar Sajow, langsung menjawab semua pertanyaan, usulan dan tanggapan dari para Hukum Tua dan tokoh masyarakat setempat dan memberi kesempatan kepada para Kepala SKPD yang mendampinginya untuk melengkapi jawaban yang telah disampaikannya.

“Semua usulan dan masukan yang dominan mengenai pembangunan jalan di wilayah kecamatan ini telah kami tampung dan diupayakan untuk direalisasikan pada tahun yang akan datang” kata Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Atas Rakor tersebut, Camat Tombariri Clay Dondokambey SSTP MAP, Camat Tombariri Timur Drs John Kapoh MSi, Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan MAP, Camat Mandolang Royke Monginsidi SSos dan Camat Tombulu Drs Joris Tumilantouw menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati JWS dan jajarannya yang telah menyerap aspirasi para masyarakat di wilayah mereka masing-masing.

Turut hadir pada rakor tersebut, para Asisten di jajaran Pemkab Minahasa, Inspektur Minahasa Frits Muntu SSos, dan sejumlah pejabat Pemkab Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on