Pejabat dan Staf Biro Kesra Setdaprov Sulut Tandatangani Pakta Integritas

Reporter : | 20 Jan, 2015 - 21:55 WITA

Biro Kesra Setdaprov Sulut

Foto bersama Asisten I Sulut John Palandung dan jajaran di Biro Kesra Setdaprov Sulut usai penandatanagan pakta integritas

SULUT, (manado24.com) – Pejabat eselon III dan IV di Lingkup Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulawes Utara (Sulut), melakukan penadatanganan pakta integritas, Selasa (20/1/2015).

Penandatanganan pakta integritas yang dirangkaikan dengan rapat Koordinasi tersebut, dihadiri Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Sulut Drs. John H. Palandung, M.Si.

Dalam sambutannya, Palandung mengapresiasi kepada Biro Kesra, dimana menjadi SKPD pertama dibawa koordinasi Keasistenan Pemerintahan dan Kesra, yang melaksanakan penandatanganan pakta Integritas.

“Pakta Integritas yang ditandatangani ini, merupakan kompas untuk mengarahkan pelaksanakan tugas dengan baik. Displin langkah awal sebagai bagian penting dalam pelaksanaan janji-janji pada Pakta Integritas tersebut. Langkah awal displin akan menentukan keberhasilan diakhir nanti, sehingga dari awal tahun ini marilah seluruh pegawai untuk memulai dari hal yang baik,” ujar mantan Sekretaris DPRD Sulut ini.

Disisi lain, Palandung mengingatkan soal disiplin kebersihan dan penampilan. Kata dia, kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan tanggung jawab bersama, sehingga patutlah untuk setiap pegawai khususnya di Biro Kesra menjaga kebersihan lingkungan kerja. Sementara penampilan juga harus baik, dalam menunjang pelaksanaan tugas di Biro Kesra.

“Saya ingatkan jajaran di Biro Kesra berkerja dengan tak bersungut-sungut. Harus menikmati tugas dan tanggung jawab yang diemban, kemudian disertai dengan disiplin untuk jalannya pekerjaan dengan baik,” ingatnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut dr. Bahagia Mokoagow, M.Si, M.Kes, para Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, dan seluruh Staf. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on