Bulan Bakti KT di Sulut Sukses, Didik Mukrianto Didaulat Jadi Ketum KT Nasional

Reporter : | 21 Jan, 2015 - 13:34 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Penyelenggaraan acara Puncak Bulan Bakti Karang Taruna (KT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar akhir pekan lalu di Aula Pemkot Manado, berlangsung sukses. Hal ini tak lepas dari kehadiran langsung Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto SH MH, dalam perhelatan acara itu.

Selain menjadi Nara Sumber bersama Staf Ahli Gubernur Sulut Evans Steven Liow SSos, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda MPd dan Ketua KNPI Sulut Jackoson Kumaat dalam Sarasehan Regional Karang Taruna se-Sulawesi, Gorontalo dan Maluku Utara ini, Mukrianto juga telah menganugerahkan penghargaan dan Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha kepada para Walikota, Bupati, Pejabat, Camat, Lurah dan Kepala Desa yang ditetapkan sebagai Pembina Wilayah, Pembina Teknis, Pembina Fungsional Terbaik dan Tokoh Masyarakat yang Peduli Karang Taruna di Sulut tahun 2014.

“Atas nama jajaran Pengurus Karang Taruna Sulut, saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Waketum Didik dalam Acara Puncak BBKT Sulut” kata Ketua Karang Taruna Sulut Agustivo Tumundo SE MSi.

Dikatakan Tumundo, bahwa dirinya juga mengapresiasi atas semua gagasan dan ide serta tanggapan yang dilontarkan langsung oleh Anggota Komisi III Bidang Hukum DPR RI ini, saat menjadi Nara Sumber dalam Sarasehan kemarin.

Ditambahkannya, melihat potensi besar pada diri pria yang telah 2 periode berkiprah di DPR RI ini, diharapkannya agar Bung Didik berkenan untuk dicalonkan menjadi Ketua Umum Karang Taruna Nasional pada ajang Temu Karya Nasional Karang Taruna bulan April 2015 mendatang.

“Keberhasilan Ketua Umum Karang Taruna Nasional Bung Taufan EN Rotorasiko saat ini, diyakini akan mampu diteruskan oleh Bung Didik apabila beliau siap menjadi Ketua Umum. Apalagi Bung Taufan sudah berpamitan dalam Acara BBKT Nasional di Asahan Sumut, wajarlah kalau kita menyiapkan penggantinya mulai sekarang,” urai Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on