Gubernur Sulut akan “Terbang” ke Tiongkok

Reporter : | 21 Jan, 2015 - 22:30 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), akan “terbang” ke luar negeri tepatnya di Tiongkok.

Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Sulut Drs. Sanny Parengkuan menjelaskan, keberangkatan SHS sapaan familiar Sarundajang, untuk mewakili Indonesia bersama sejumlah Nenteri Negara guna pertemuan bilateral dengan Tiongkok.

“25 sampai 27 Januari 2015 ini, pak Gubernur akan berangkat ke Tiongkok. Kunjungan ini bersama sejumlah menteri negara guna menindaklanjuti rencana investasi Tiongkok di Indonesia termasuk di Sulut,” katanya kepada sejumlah wartawan, Rabu (21/1/2015).

Dijelaskan Parengkuan, kunjungan SHS ini lagi sebagai tindaklanjut kedatangan Dubes Tiongkok ke Sulut tahun 2014 lalu. Selain itu, tindaklanjut kunjungan Presiden Jokowi ke kawasan industri Tianjin Tiongkok.

“Kehadiran pak Gubernur di pertemuan Indonesia- Tiongkok ini, sangat penting. Mudah-mudahan apa yang diperjuangkan pak Gubernur akan membawa hasil gemilang,” ungkap Parengkuan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on