Lomba Bakia, Wartawan Biro Tomohon Rebut Piala Tetap Walikota Tomohon

Reporter : | 23 Jan, 2015 - 14:39 WITA

Lomba Bakia, Wartawan tomohon, tomohon, hut tomohon

Tim Wartawan Biro Tomohon yang jadi juara

TOMOHON, (manado24.com) – Kendati merupakan pendatang baru, namun Tim Wartawan Biro Tomohon berhasil merebut Piala Tetap Walikota Tomohon dalam lomba Bakia yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-12 Kota Tomohon di Lapangan Parasamya Walian.

Di Partai Final, Tim Wartawan Biro Tomohon yang terdiri dari Warstef Abisada (Tribun Manado), Lucky Kawengian (Koran Sindo) dan Boby Sambeka (RRI) berhasil mengalahkan dua kontestan lainnya yakni Tim Lurah-lurah dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon. Sebelumnya, tak terkalahkan juga dalam babak penyisihan dan semi final.

Peserta lomba terdiri dari utusan tiap SKPD dan BUMD. Walikota Tomohon Jimmy. F Eman SE Ak memberikan apresiasi terhadap keikutsertaan wartawan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

”Sebagai mitra, tentunya ini merupakan hal yang positif. Bukan hanya menulis berita tapi wartawan juga bisa bersama-sama dengan pemerintah kota dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan,” tukas walikota.

Sementara Kadis Pemuda dan Olahraga dr Olga Karinda menambahkan, hadiah semua lomba akan diserahkan pada acara puncak HUT ke-12 Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on