Bupati Minahasa Lantik 48 Pejabat Eselon III dan IV

Reporter : | 23 Jan, 2015 - 21:08 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Sebagai tindaklanjut pemisahan Dinas Pengelola Keuangan Aset dan Pendapatan Kabupaten Minahasa menjadi Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) dan Dinas Pendapaatan Daerah (Dispenda), Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), melantik 48 pejabat eselon II dan IV di kedua SKPD tersebut, dan di Badan Narkotika Kabupaten Minahasa.

Pelantikan dilaksanakan di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat (23/1/2014), turut dihadiri Sekdakab Minahasa, para pejabat eselon II dan III, dan turut disaksikan rohaniwan Pdt. Dr Geovanny Rorora DTh, selakigus diserahkan Nota Dinas Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPKBMD dan Kepala Dispenda, dan Plt Kepala Badan Narkotika, serta mengangkat Staf Khusus Bidang Pemerintahan di lingkup Pemkab Minahasa.

“Kepada para pejabat yang dilantik, di harapkan agar membangun koordinasi dan menciptakan team work yang sinergis dalam melaksanakan pekerjaannya,” ujar Sajow.

Adapun pejabat yang dilantik masing-masing : Seketaris BPKBMD Andre Winowatan SSTP, Kabid Anggaran Jantje Lumenta SE, Kabid Perbendaharaan Meike Wowiling SE, Kabid Penagihan dan Pendapatan Lain Dispenda Evert Kountul SE, Sekretaris Badan Narkotika Geisye Tombokan SH, dan lainya.

Sementara Asisten III Sekdakab Hetty Rumagit SH diberikan nota dinas menjadi Plt Kadispenda dan AKBP David Lembang dipercayakan menjadi Plt Kaban Narkotika Kabupaten.

Sebelumnya pada awal Januari 2015 lalu telah diserahkan pula nota dinas Plt Kepala BPKBMD kepada Dra Rianny Suwarno yang menjabat Kepala Dinas Pengelola Keuangan Aset dan Pendapatan sebelum SKPD ini dimekarkan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on