PNS Dispora Sulut Tandatangani Pakta Integritas

Reporter : | 23 Jan, 2015 - 22:08 WITA

SULUT, (manado24.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), menandatangani Pakta Integritas.

Kegiatan yang dipimpin Kepala Dispora Sulut Drs. Mecky Onibala, turut dihadiri Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Drs. Jhon Palandung.

pakta integritasDalam kesempatan itu, Palandung mengingatkan sejumlah hal, terkait dengan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. PNS harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena sebagai abdi Negara dituntut adanya disiplin yang tinggi sehingga masyarakat akan terlayani dengan baik.

“Loyalitas kepada pimpinan dalam menjalankan tugas pokok harus ada. Selain itu, koordinasi harus ada, sehingga tak akan terjadi penumpukan pekerjaan,” ingatnya.

Sementara Onibala mengatakan, pegawainya mampu berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme, serta tak melibatkan dari perbuatan tercela, tak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tak langsung berupa suap, hadiah, bantuan atau bentuk lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on