Wawali Bitung Ajak Jemaat Tunjang Program Pembangunan

Reporter : | 23 Jan, 2015 - 23:15 WITA

Dari Perayaan HUT ke-9 GMIM Kyrios Wangurer
BITUNG, (manado24.com) – Sebagai pintu gerbang Indonesia bagian timur dan pusat Perekonomian, Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan International Hub Port (IHP).

kota bitung, max lombanSehubungan dengan hal tersebut Wakil Walikota Bitung Max Lomban, mengajak warga Gereja dapat membantu pemerintah mensukseskan berbagai program yang bertujuan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Peran warga gereja sebagai bagian dari masyarakat penting untuk suksesnya  kelangsungan program pembangunan,” kata Lomban saat menghadiri ibadah syukur ke 9 Jemaat GMIM Kyrios Wangurer Wilayah Bitung Delapan, Kamis kemarin.

Pada ibadah syukur oleh Sekum BPS Pdt Hendry Runtuwene, Msi yang mengambil perenungan lewat pembacaan Alkitab Yohanes 8:30-36, Lomban menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Kyrios atas syukur HUT ke-9.

“Saya harap melalui momentum ini jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat menunjukan suatu kemajuan ditengah-tengah perkembangan Kota Bitung” pungkasnya.

Diketahui pada sela-sela Ibadah syukur ini ditandai pemsangan Lilin HUT oleh Ketua BPMJ Kyrios Pdt Sonic Imon, STh MPd disaksikan Pelayan khusus, Jemaat dan undangan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on