PNS Pemkot Bitung Harus Tanamkan Budaya Disiplin

Reporter : | 24 Jan, 2015 - 11:46 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, diharapkan harus bisa menanamkan budaya disiplin terhadap diri sendiri, termasuk disiplin pada saat jam masuk dan pulang kantor yang kini telah mengalami perubahan.

“Budaya disiplin, jelas akan berdampak pada peningkatan kinerja dan keberhasilan kerja ,” ujar Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang.

Sehubungan dengan dispilin kerja menyusul terjadinya perubahan jam masuk dan keluar kantor di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang mulai berlaku pada tahun 2015 ini, menurut Humiang, dari amatan selama seminggu berjalan ini  saat melakukan inspeksi mendadak (sidak), didapati sebagian besar PNS maupun Tenaga Harian Lepas (THL) sudah bisa menyesuaikan dengan baik.

“Dimana para PNS dan THL hadir tepat waktu mengikuti apel pagi dan pulang pada jam yang telah ditentukan,” ujar Humiang sembari berharap seluruh PNS dan THL terus meningkatkan disipilin kerja sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on