Sering Menghadang Pelintas Ruas Ratahan-Liwutung, Ulah Sekelompok Anak Muda Meresahkan

Reporter : | 24 Jan, 2015 - 22:50 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Sejumlah warga Minahasa Tenggara (Mitra) mengaku resah ketika melintas di Desa Liwutung, Kecamatan Pasan. Pasalnya, menurut pengakuan warga, ada sekelompok anak muda yang rata-rata usianya masih anak sekolah menghadang setiap pengendara saat melintas dengan menggunakan senjata tajam seperti samurai dan tombak, serta kepala mereka juga dibungkus dengan baju layaknya ninja sehingga terkesan seperti penjahat bertopeng.

Hal ini diungkapkan, Rinal warga Ratahan. “Kamis malam, saya mengantar pulang teman yang tinggal di Desa Mundung, ketika mau balik tiba-tiba kendaraan saya dihadang oleh sekelompok orang tersebut. Karena, melihat mereka memegang barang tajam maka saya langsung memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi untuk menghindar,” ujarnya.

Bukan hanya Rinal, Jeremi warga yang sama juga mengaku mengalami hal tersebut, Kamis (22/1/2015). “Saya waktu itu dari Tombatu mau pulang ke Ratahan. Saat lewat di situ dicegat oleh anak-anak muda yang wajahnya ditutupi dengan pakaian layaknya ninja dengan memegang samurai. Untunglah, mereka hanya bertanya-tanya kemudian membiarkan saya melintas,” ungkapnya, seraya mengatakan, sempat ketakutan saat dicegat dan meminta penegak hukum untuk bertindak.

Aksi ini memang sangat meresahkan warga yang akan melintas di daerah tersebut apalagi kalau malam hari.

Kapolsek Ratahan, AKP Hotman Manosoh ketika dikonfirmasi mengungkapkan, akan menindaklanjuti keluhan dari warga tersebut.

“Kami akan turun ke lokasi tersebut. Jika didapati maka akan langsung diamankan,” katanya. (ten)

Baca Juga :

1 comment

  1. cox says:

    Kase jelas kwa liwutung mana dpe lokasi supaya masyarakat akan waspada

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on