Walikota Tomohon Hadiri HUT ke-6 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi I

Reporter : | 25 Jan, 2015 - 21:58 WITA

HUT ke-6 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi I

HUT ke-6 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi I

TOMOHON, (manado24.com)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (25/01/2015) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-6 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi I Wilayah Tomohon II.

Ibadah dipimpin dipimpin Pdt Hezky Manus MTh, selaku Sekretaris Departemen Bidang Data dan Informasi BPMS GMIM.
Dalam sambutannya, Walikota Tomohon mengatakan, ibadah ucapan syukur memiliki makna iman yang sangat penting dan fundamental dalam kehidupan kristen dan merupakan wujud dari panggilan iman umat yang percaya.

‘’Setiap kali kita melaksanakan ibadah syukur HUT jemaat, tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan semangat untuk lebih meningkatkan kualitas iman, lewat pelayanan dan pemberitaan injil Kristus,’’ kata walikota.

Dengan adanya syukuran lanjutnya, akan makin memberi motivasi jemaat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada setiap warga jemaat.
“Dalam menapaki pelayanan ke depan terbentang tantangan yang makin luas dan kompleks. Olehnya, sudah saatnya kita berbenah diri dan berusaha untuk lebih meningkatkan kemampuan kita baik pengetahuan maupun keterampilan
sebagai modal dasar dalam meraih peluang guna menjawab tantangan yang ada,’’ tutup Eman.
Pada hari yang sama, walikota bersama jajarannya menghadiri juga ibadah syukur serahterima Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Walian II dari Pdt Meinie M Adam MTh, kepada Pdt Euneke K Malohing STh. Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on