Bupati Minahasa Kukuhkan Pengurus K2S Jawa Timur

Reporter : | 26 Jan, 2015 - 09:30 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi mengukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (K2S) di Jawa Timur, di Tong Hai Golden City Mall Surabaya, Minggu kemarin.

Acara yang diawali dengan ibadah perayaan Natal dengan pembawa firman Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini, turut dihadiri Vice Consular Konjen AS di Surabaya Mr Zacnary Haugen, Ketua Umum K2S Jatim Poppy Febe Enoch, Ketua Dewan Pengawas Sabar Santoso, Ketua Panitia Susan Wehantouw-Lumenta, Sekretaris Panitia Arnold Mangundap, para hamba Tuhan, para tokoh masyarakat Sulut di Jawa Timur dan para pengusaha sukses di Surabaya dan undangan lainnya.

“Saya berharap agar Pengurus K2S Jatim ini dapat menghimpun para masyarakat asal Sulut dengan segala profesi yang ditekuninya, membangun networking dan memberikan sumbangsih bagi pembangunan Sulawesi Utara dan di Minahasa tentunya,” kata Sajow.

Lanjutnya, agar lewat wadah ini akan tetap mempersatukan semua warga Sulut yang telah berkiprah di Jatim selama ini, dengan semangat maesa-esaan, maleos-leosan, matombol-tombolan dan masawang-sawangan.

Pengurus K2S Jatim yang dilantik, diantaranya Ketua Umum Poppy Febe Enoch, Sekum Jelly Lapod SSos, Bendum Johan Monangin, dan jajaran pengurus lainnya.

Turut hadir pada acara itu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE MSi, Kaban BPKBMD Dra Rianny Suwarno, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kabag Umum Drs Dolfie Kuron MBA, Kabid Penetapan Dispenda Jeffry Pangemanan SSos, Kasubag Sosial Bagian Kesra Dedit Telaumbanua SPt dan Kasubag Protokol Shanty Lengkong SSTP, Bupati JWS juga memukau para undangan yang hadir dengan memainkan alat musik kolintang bersama Tim Kesenian Pemkab Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on