Dinkes Sulut Gelar Sertijab 15 Pejabat Eselon III dan IV

Reporter : | 26 Jan, 2015 - 19:31 WITA

SULUT, (manado24.com) – Menindaklanjuti pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) pekan lalu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada 15 pejabat eselon III dan IV yang baru, Senin (26/1/2015).

Sertijab yang dilaksanakan di Aula Dinkes Sulut tersebut, dipimpin Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Sulut Drs. Jhon Palandung MSi.

Dalam sambutannya, Palandung mengatakan pelaksanaan sertijab ini, merupakan bentuk pemenuhan kepentingan organisasi, guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas pelayanan umum.

“Sertijab ini lagi, adalah salah satu bentuk pembinaan karier pegawai yang pasti akan memberikan motivasi lebih, untuk terus berkarya dan bekerja dalam pengabdian,” terangnya.

Diketahui, 15 pejabat Eselon III dan IV yang melakukan sertijab yakni Sekretaris Dinkes dari dr JUNI Tampemawa MKes MARS kepada Drs Djoni S Matali Apt, Kabid Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat dari Drs. Djoni S Matali Apt kepada dr Greity Giroth MKes, Kepala UPTD Balai Penunjang Kesehatan dari dr Hendrik P Tairas kepada dr Frida Agu SpKj, Kasie Bimdal Upaya Perbaikan Gizi dari dr Ch Ririmasse MKes kepada Hendra M Tandayu Amg, Kasubag Perencanaan dan Keuangan dari Frets Melope SE kepada Olce Umboh SKM.

Pada kegiatan sertijab itu, turut dihadiri Kepala Dinkes Sulut dr. Grace L Punuh MKes, dan para staf Dinkes Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on