Mewoh Minta Anggota Satpol PP Sulut Tingkatkan Disiplin

Reporter : | 26 Jan, 2015 - 22:31 WITA

Satpol PP Sulut

Penandatanganan pakta integritas anggota Satpol PP Sulut yang dipimpin Kasat Drs. Roy Mewoh

SULUT, (manado24.com) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Roy Mewoh DEA, meminta seluruh anggotanya supaya meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Satpol PP kata Mewoh, merupakan aparatur yang memiliki disiplin dan dedikasi yang tinggi sebagai pengendali kebijakan teknis yang bersifat spesifik dibidang penyelenggaraan ketertiban umum, ketentraman masyarakat, perlindungan masyarakat serta penegakan Peraturan Daerah (Perda).

“Sebagai aparatur yang memiliki disiplin tinggi, hendaknya kalian mampu mengimplementasikan itu dalam tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan,” ingat Mewoh, dihadapan anggotanya saat melakukan penandatangan pakta Integritas, Senin (26/1/2015).

“Kerjakan tugas dan tanggungjawab sesuai tupoksi masing-masing, dan tak meminta atau menerima pemberian secara langsung dan tak langsung berupa suap, hadiah, bantuan, atau bentuk lainnya yang tak sesuai ketentuan yang berlaku. Bersikap transparan jujur, objektif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas,” lanjut Mantan Kepala Dispora Sulut itu dalam sambutannya.

Ditambahkan dia, di tahun 2015 ini diharapkan seluruh Anggota Satpol PP Sulut, mampu meningkatkan kinerja, dan membantu pemerintah daerah dalam bidang ketertiban umum serta perlindungan masyarakat. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on