46 Pejabat Eselon II dan III Pemkot Bitung Bersih Narkoba

Reporter : | 27 Jan, 2015 - 10:31 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Sebanyak 46 pejabat eselon II dan III Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dinyatakan bersih dari narkotika dan obat terlarang (Narkoba) atau tidak terindikasi zat psikotropika. Hal ini diketahui menyusul hasil tes urine pemeriksaan Narkoba yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Bitung dan RSUD Manembo-nembo, Senin kemarin.

“Dari hasil tes urine yang dipantau Walikota Hanny Sondakh, Wakil Walikota Max Lomban dan Sekertaris Kota Edison Humiang , 46 pejabat eselon II dan III bersih dari Narkoba,” ujar Sekertaris KORPRI Kota Bitung Yohan Kuhu, yang menggagas pemeriksaan tes urine pejabat Pemkot Bitung.

Tujuan pemeriksaan ini menurut Kuhu, untuk mendukung program Indonesia bebas dari Narkoba yang kini terus diberantas aparat penegak hukum, karena merupakan bahaya laten yang dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dan untuk pemeriksaan tes urine dalam waktu dekat ini, masih akan dikhususkan kepada pejabat eselon III yang belum diperiksa,” ujar Kuhu yang tidak membeberkan waktu pelaksanaan tes urine ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on