Kinerja Tenaga Kontrak Setdaprov Sulut Akan Dievaluasi

Reporter : | 27 Jan, 2015 - 20:55 WITA

SULUT, (manado24.com) – Kinerja para tenaga kontrak di Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) yang tersebar di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan dievaluasi. Hal tersebut ditegaskan Asisten III bidang Administrasi Umum Ch. Talumepa, SH, MSi, ketika memberikan pengarahan di pembinaan apratur di lingkungan Setdaprov Sulut, di ruang Huyula kantor gubernur, Selasa (27/1/2015).

Dalam kesempatan yang didampingi Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian (orpeg) Jimmy Ringkuangan, AP, MSi, Talumepa menegaskan supaya tenaga kontrak yang bertugas di Setdaprov Sulut diharapkan menunjukan kompetensi yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Semua pegawai kontak harus memiliki kompetensi dalam bekerja, jangan hanya bekerja setengah-setengah karena merasa diri bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Semua nantinya akan dievaluasi, dan yang mendapat nilai rendah konsekuensinya adalah pemberhentian kontrak,” tegas mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Sulut ini.

Talumepa menambahkan, para tenaga kontrak bisa melaksanakan tugas dengan baik, menunjukan kemampuan kerja, supaya bisa medapat kepercayaan baik dari pimpinan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on