Rofiq Yusuf Gantikan Yarnedy Mulyadi Komandan Kodim 1310 Bitung

Reporter : | 27 Jan, 2015 - 21:28 WITA

Dari Sertijab Komandan Kodim 1310 Bitung

Kodim 1310 Bitung

Sertijab Kodim 1310 Bitung

BITUNG, (manado24.com) – Tongkat kepemimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1310 Bitung, diserahterimah jabatan (sertijab) dari Letkol Inf Yarnedi Mulyadi kepada Letkol Inf Rofiq Yusuf, Selasa (27/1).

Sertijab yang ditandai dengan penyerahan tongkat komando dan penyematan tanda jabatan serta Pengambilan sumpah dan janji, dipimpin Danrem 131 Santiago Kolonel Infantri Binarko.

Binarko kepadma sejumlah wartawan mengharapkan Kodim 1310 yang baru, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka menjaga stabilitas keamanan masyarakat.

“Untuk menunjang tugas dan tanggungjawab menjaga stabilitas kita akan meningkatkan latihan militer menembak dan bela diri,” katanya.

Binarko juga dalam kesempatan itu mengapresiasi masyarakat Kota Bitung dan Minahasa utara (Minut) yang memiliki kesadaran menjaga stabilitas lingkungan, sehingga kedua wilayah ini kondusif.

“Dengan kesadaran menjaga situasi keamanan ini tentu sangat membantu meringankan tugas-tugas TNI, “ ujarnya sembari menambahkan peran masyarakat menjaga kemananan akan terus ditingkatkan dari harti kehari.

Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh, dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Yarnedi Mulyadi, yang telah member diri dan menjalankan amanah menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama bertugas di Kota Bitung dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kepada Letkol Inf Rofiq Yusuf, selamat datang dan selamat bertugas,” katanya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on