Badan Perbatasan dan Disnakertrans Sulut Gelar Sertijab Pejabat Eselon III dan IV

Reporter : | 27 Jan, 2015 - 22:30 WITA

SULUT, (manado24.com) – Badan Koordinasi Perbatasan dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon III dan IV, sebagai tindaklanjut dari pelantikan pejabat yang dilaksanakan pekan lalu.

Sertijab yang dilaksanakan di masing-masing instansi tersebut, dipimpin secara maraton oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Drs. Jhon Palandung MSi, Selasa (27/1/2015).

Di Disnakertrans, selain sertijab dilakukan juga penandatanganan Pakta integritas yang dipimpin Kepala Dinas Edwin Roring SE MSi.

“Pakta integritas sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Ini sejalan dengan amanat dari Gubernur Sarundajang yang ingin membangun Sulut bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Nah… semua ini bisa berhasil harus dimulai dari SKPD,” ungkap Palandung.

Sementara di Badan Perbatasan, selain dilakukan penandatanganan pakta integritas yang dipimpin Kepala Badan DR. Ricky Toemandoek, juga dilaksanakan menyematkan tanda pengharggaan berupa satya lencana karya satya 30 tahun, 20 dan 10 tahun kepada sejumlah pegawai.

“Kiranya dengan ditandatanganinya pakta integritas ini, segera diikuti penerapan zona integritas dalam unit kerja masing-masing, untuk ditumbuhkembangkan sebagai wujud penerapan upaya-upaya konkrit dalam pencehagan dan pemberantasan korupsi melalui peningkatan kualitas kelembagaan dan SDM dalam rangka penguatan komitmen anti korupsi,” tandas Palandung ketika memberikan sambutan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on