Bupati Minahasa Temui Konjen A.S. di Surabaya Joaquin Monserrate

Reporter : | 27 Jan, 2015 - 22:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, mengadakan pertemuan dengan Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya Mr. Joaquin Monserrate, di Rudis Konjen AS Jalan Untung Soerapati 56 Surabaya, Selasa (27/1/2015).

Pada pertemuan tersebut, JWS sapaan familiar Sajow, memaparkan konsep pembangunan Kabupaten Minahasa. Selain itu, dibicarakan berbagai perkembangan yang terjadi baik di Provinsi Sulut dan Minahasa dalam bidang ekonomi, sosial, dan politik ini.

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Minahasa, mendapat undangan khusus dari Bapak Konjen Amerika Serikat,” kata Sajow.

Pertemuan dilanjutkan dengan jamuan khusus Konjen AS bersama isterinya Mrs. Michaella Newnham, turut dihadiri Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konjen AS Brandon Possin, Vice Konselor Zacnary Haugen dan Kepala Protokol Konjen Charly Raya.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Asisten II Sekdakab Minahasa Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr Wilford Siagian MA, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kabag Umum Drs Dolfie Kuron MBA, Kasubag Sosnaker Bagian Kesra Dedit Telaumbanua SPt dan putra/putri Bupati Minahasa, Timothy Sajow SH dan Gabriella Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on