PNS BKD Sulut Tandatangani Pakta Integritas

Reporter : | 27 Jan, 2015 - 23:31 WITA

SULUT, (manado24.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Badan Kepegawain Daerah (BKD) Pemprov Suluawesi Utara (Sulut), melaksanakan penadatanganan pakta integritas, yang dipimpin Kepala Badan DR. Noudy R P Tendean, SIP, M.Si, Selasa (27/1/2015).

Menurut Tendean ketika memberikan sambutan. pakta integritas menjadi pedoman dalam menjalankan kerja sebagai abdi negra dan abdi masyarakat.

“Pakta integritas menjadi bagian penting, guna menjadi pedoman bagi kita pegawai negeri sipil dalam bertugas, ini merupakan panduan agar apa yang menjadi target kerja kita sepanjang tahun anggaran yang berjalan bisa terlaksana tepat sasaran dan tepat waktu,” ujar Tendean.

Kata dia, pakta integritas menjadi pedoman satu organisasi diera modern ini, agar para abdi negara bisa bekerja profesional lebih baik lagi sesuai dengan aturan yang berlaku. Tak hanya itu, apa yang telah direncanakan dan dikerjakan harus dievaluasi apakah sudah mencapai terget atau tidak.

Selain pakta integritas, dilaksanakan penandatanganan maklumat pelayanan. Maklumat pelayanan dijelaskan Tendean, dimaksud agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sebagai sebagai abdi Negara dituntut adanya disiplin yang tinggi sehingga masyarakat akan terlayani dengan baik, tapi juga loyalitas kepada pimpinan dalam menjalankan tugas pokok sehari-hari benar-benar harus nampak, agar tak terjadi penumpukan pekerjaan,” pungkasnya.

Pada kegiatan itu, dilaksanakan serah terima jabatan pejabat eselon III dan IV BKD Sulut, sebagai tindaklanjut atas pelantikan pejabat yang dilaksanakan pekan lalu. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on